food & beverage / news / travel

Bagikan

Oliviana Handayani

http://olivianahandayani.c2live.com/preview (DA: 25 | PA: 17)

Member sejak Feb 2018

Content Writer/Editor

I'm a writer at Content Collision

Food & Beverage

  • Ini Dia Camilan yang Seru Dinikmati saat Santai Bareng!

    Ketika sedang kumpul santai bersama dengan teman ataupun keluarga, pasti ingin dong sedikit cemal-cemil makanan ringan untuk menemani obrolan kalian? Selain enak dinikmati, camilan juga bisa mencairkan suasana dan bikin kita makin akrab

  • Cara Masak Hidangan Tahan Lama untuk Akhir Bulan

    Mendekati akhir bulan, sebaiknya kamu mulai bersiap-siap untuk membuat hidangan yang tahan lama, nih! Selain untuk menghemat selama nunggu gajian

  • 10 Rekomendasi Snack Kekinian Yang Wajib Kamu Coba!

    Suka ngemil tapi bosan dengan pilihan yang itu-itu aja? Udah coba ragam snack kekinian yang lagi nge-hits belum? Biar makin gaul, kamu juga harus update dengan camilan-camilan masa kini, lho! Apa aja sih snack yang lagi trending sekarang? Yuk

  • Yuk, Keliling Indonesia sambil Berburu Camilan Khas Daerah!

    Bagi para foodies, jajan camilan khas daerah tentu merupakan nomor satu saat akan menjelajah ke kota lain! Cita rasanya yang unik memang bisa membuat kamu merindukan kudapan ringan khas daerah walaupun harus jauh-jauh mendatangi tempat asalnya

  • 5 Snack Tradisional Zaman Dulu Yang Suka Bikin Kangen

    Kalau kamu suka nyemil, beruntung banget kamu bisa tinggal di Indonesia yang punya banyak pilihan camilan lezat

  • 3 Resep Salad Lezat yang Mudah Dibuat di Rumah

    Memiliki pola makan yang sehat tentu adalah impian untuk semua orang. Nggak hanya bikin tubuh segar dan terhindar dari berbagai penyakit, kebiasaan mengonsumsi makanan sehat juga berguna untuk mengontrol berat badanmu

  • 3 Menu Resep Sarapan Sehat Tanpa Perlu Dimasak

    Banyak orang melewatkan sarapan sehat di pagi hari karena berbagai macam alasan. Mulai dari kesiangan hingga nggak bisa masak. Padahal, peran sarapan itu penting banget buat bikin kamu lebih semangat, tetap sehat, dan mencegah naiknya berat badan

  • 5 Pilihan Midnight Snack Untuk Memuaskan Rasa Lapar Di Tengah Malam

    Kamu pernah ngerasain lapar di tengah malam? Ingin makan tapi takut kalorinya malah menumpuk dan bikin berat badan naik? Don’t worry, guys! Nggak semua jenis camilan tengah malam bakal bikin badanmu gendut, kok

  • 5 Resep Kreasi Oreo Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

    Kamu penggemar berat Oreo dan punya banyak stok Oreo nganggur di rumah? Saatnya bereksperimen untuk menciptakan berbagai kreasi Oreo, nih! Dengan menyulap Oreo menjadi sajian yang lebih menggiurkan

  • Menu Seharian untuk Kamu yang Ingin Coba Diet Keto

    Kalau kamu bosan dengan diet yang penuh dengan menu sayur ala vegetarian, kamu bisa mencoba diet keto sebagai alternatif. Dalam diet keto, kamu akan menemukan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak

  • Jago Masak dengan 5 Alat Dapur Rekomendasi Jamie Oliver

    Siapa yang nggak kenal Jamie Oliver? Chef yang namanya sudah populer seantero dunia ini nggak bosan-bosannya menghadirkan berbagai resep penggugah selera dengan cara yang sederhana

News

Travel